Salah Satu Pendiri Triton Poker Ivan Leow Meninggal Dunia Secara Tak Terduga di Usia 41

Salah Satu Pendiri Triton Poker Ivan Leow Meninggal Dunia Secara Tak Terduga di Usia 41

Ivan Leow

Pada hari Sabtu, 17 September, salah satu pendiri Triton Poker Ivan Leow, 41, tiba-tiba meninggal karena serangan jantung. Kepergian Leow terjadi selama Triton Cyprus yang sangat sukses. Akibatnya, semua acara Triton Cyprus yang tersisa, yang dimulai pada tanggal 5 September dan dijadwalkan berlangsung hingga tanggal 19, telah dibatalkan sehingga mereka yang ada di sana memiliki kesempatan untuk “berkabung atas kepergiannya bersama.”

“Ivan adalah anggota keluarga Triton yang sangat populer. Dia hangat, murah hati, dan sangat menyenangkan baik di meja maupun di luar – teman setia bagi kita semua. Dia juga pemain poker yang fantastis, dengan hasrat seumur hidup untuk permainan ini, ”kata Triton Poker dalam sebuah pernyataan.

“Ivan adalah orang yang sangat istimewa, yang menjalani hidup sepenuhnya, selalu tersenyum, dan menyukai permainan poker. Dia akan dengan tulus dirindukan oleh keluarga, teman, dan semua orang yang senang bertemu dengannya.”

Dari Paulus & Richard,

— Triton Poker (@tritonpoker)

Ringkasan Poker Luar Biasa Sejak 2015

Ivan LeowIvan Leow menurunkan High Roller WSOP Eropa.

Menurut The Hendon Mob, Leow memiliki lebih dari $ 13,1 juta dalam pendapatan turnamen seumur hidup sejak tahun 2015. Itu menempatkannya di urutan ketiga dalam daftar uang sepanjang masa Malaysia di belakang hanya Paul Phua dan Richard Yong.

Skor terbesar Leow sebesar $ 2,46 juta datang pada Agustus 2021 ketika ia menyelesaikan runner-up Wiktor Malinowski di Merit Poker Super High Roller Bowl Eropa. Pada tahun 2018, ketika Leow memenangkan $ 5.691.986 yang mencengangkan dalam permainan turnamen, ia memenangkan World Series of Poker (WSOP) Europe € 100.000 Leon’s High Roller seharga $ 1.422.140, yang datang kurang dari dua bulan setelah ia mengalahkan partypoker LIVE JUTAAN Russia Super High Roller untuk $ 1.133.555.

Di pemberhentian Triton Poker, Leow membuat selusin meja final dan memenangkan Dek Pendek 2018 Triton Poker Jeju HK$500.000 seharga $1.079.367,

“Itu segera menjadikannya salah satu pemain poker paling terkenal dan paling dicintai di negara asalnya Malaysia, dan jauh di luar itu,” kata Triton Poker.

Uang tunai terakhir Leow datang kurang dari dua minggu yang lalu ketika dia finis ke-12 di Triton Poker Cyprus Event #1: $25.000 No-Limit Hold’em seharga $59.000.

Sementara dia terbiasa bermain turnamen roller tinggi, yang cenderung memiliki bidang yang lebih kecil, Leow membuat tabel final 44 kali dalam 51 uang turnamen yang didokumentasikan! Faktanya, penyelesaian “terburuknya” mengambil tempat ke-63 dari 771 pelari seharga $5.386 di 2018 European Poker Tour (EPT) Barcelona Event #19: €2.200 NLH.

Acara yang Terkena Dampak

Ivan LeowIvan Leow bersaing di Triton Poker

Tabel final Event #12: $50,000 Short Deck Ante Only ditunda karena meninggalnya Leow.

“Karena keadaan yang tidak terduga, dimulainya streaming hari ini telah ditunda. Kami akan memperbarui sesuai dengan waktu mulai yang baru. Tetap disini, ”pejabat Triton mengumumkan.

Selain itu, dua turnamen terakhir dari seri – Event #13: $100,000 Main Event dan Event #14: $25,000 Short Deck – keduanya telah dibatalkan.

PokerNews menyampaikan belasungkawa kepada teman dan keluarga Ivan Leow, yang dalam waktu yang relatif singkat meninggalkan jejaknya dalam permainan poker.

Garis Berbagi

Pada hari Sabtu, 17 September, salah satu pendiri Triton Poker Ivan Leow, 41, meninggal secara tak terduga.

Nama keluargaEditor Eksekutif Chad Holloway AS

Editor Eksekutif AS, co-host PokerNews Podcast & Pemenang Gelang WSOP 2013.

Author: Joshua Wilson