PokerStars Membatalkan Acara WCOOP Minggu; Semua Pemain Terkena Dikompensasi

PokerStars Membatalkan Acara WCOOP Minggu;  Semua Pemain Terkena Dikompensasi

WCOOP 2022

PokerStars terpaksa membatalkan acara hari Minggu yang sangat dinanti-nantikan setelah kesulitan teknis pada hari Minggu.

Sejumlah acara WCOOP terkena dampak, termasuk keenam Acara Utama NLHE dan PLO WCOOP. Akhirnya permainan harus dihentikan, dan setelah istirahat sekitar 90 menit turnamen dibatalkan.

Semua pemain yang terkena dampak telah diberi kompensasi sesuai dengan kebijakan pembatalan turnamen situs poker online. Tidak ada pernyataan yang dikeluarkan mengenai penyebab serangan terhadap salah satu hari Minggu terbesar PokerStars tahun ini.

Seperti yang Terjadi

Tanda-tanda pertama masalah dimulai sekitar pukul 18:00 (GMT), dengan laporan klien mogok dan masalah teknis lainnya. Sebagai tindakan pencegahan, PokerStars menghentikan semua turnamen untuk menangani masalah ini.

Lebih dari satu jam kemudian, pengumuman lebih lanjut di akun Twitter PokeRStars mengatakan bahwa mereka terus mengerjakan masalah ini, dan bertujuan untuk melanjutkan turnamen. Namun, keputusan akan diambil dalam waktu dekat.

Setengah jam kemudian, PokerStars mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan semua turnamen yang sedang berjalan.

Kami sangat menyesal tetapi kami harus membatalkan semua turnamen yang sedang berjalan, dengan hadiah yang diberikan sesuai… https://t.co/gK3zvcBmA6

— PokerStars (@PokerStars)

Pemain yang Terkena Dampak

Pada saat pembatalan, Kejuaraan Dunia NLHE WCOOP 92-H $ 10.300 memiliki bidang 297 pemain, termasuk empat Duta PokerStars. Sam Grafton, Ramon Colillas, Alejandro “PapoMC” Lococo dan juara WCOOP yang baru dinobatkan Stefan Huber semuanya terpengaruh oleh pembatalan turnamen.

Sam Grafton: Pria Lima Setengah Juta Dolar

Justin Bonomo

Ada juga sejumlah nama besar di turnamen, termasuk Conor Beresford, Francisco Benitez, Steve O’Dwyer, Talal Shakerchi, Benny Glaser, Fedor Holz dan Tom Middleton.

Apa yang Terjadi Sekarang?

Pembatalan datang dengan pengumuman bahwa turnamen akan diselesaikan sesuai dengan “kebijakan pembatalan turnamen” PokerStars yang menampilkan tiga kemungkinan metode kompensasi:

Rollback: Dalam hal ini, pemain menerima buy-in dan fee mereka kembali seolah-olah turnamen tidak pernah terjadi. Roll Forward: Ketika turnamen telah dimulai, dengan pemain yang belum memiliki uang, pemain akan dikembalikan biaya turnamen mereka (dan knockout hadiah jika sesuai) dan kumpulan hadiah yang tersisa dibagi di antara pemain yang tersisa. 50% dari kumpulan hadiah yang tersisa dibagikan secara merata, dengan setengah lainnya didistribusikan sesuai dengan jumlah chip. Roll Forward (ITM): Jika turnamen dibatalkan di mana pemain sudah memiliki uang, pemain akan dikembalikan biaya turnamen mereka (dan hadiah sistem gugur jika sesuai). Setiap pemain kemudian menerima hadiah minimum yang belum diberikan pada saat pembatalan, dengan kumpulan hadiah yang tersisa didistribusikan sesuai dengan jumlah chip pada saat pembatalan.

Banyak turnamen yang dibatalkan pada hari Sabtu akan diperlakukan sesuai dengan kebijakan ‘Roll Forward’, termasuk enam Acara Utama WCOOP.

Author: Joshua Wilson