Juan Pardo Memulai EPT London dengan Kemenangan Misteri Bounty £10.200 (£80.280)

Juan Pardo Memulai EPT London dengan Kemenangan Misteri Bounty £10.200 (£80.280)

John Brown

Juan Pardo telah memulai PokerStars European Poker Tour London dengan penuh gaya, setelah mengklaim kemenangan dalam £10.200 Mystery Bounty seharga £80.280. Pardo menduduki puncak lapangan masuk ke-56 setelah ia mengalahkan Henrik Hecklen dalam permainan head-up di tangan pertama.

Pardo akhirnya akan mengumpulkan total gajian sekitar £240.000 setelah mengambil delapan hadiah bounty pada hari terakhir acara tersebut.

Pardo memasuki hari dengan jumlah chip sepuluh besar tetapi tidak pernah benar-benar memperkuat tempatnya di turnamen sampai bagian bounty hari itu dimulai. Diumumkan bahwa akan ada dua hadiah £50.000 untuk diperebutkan sebagai hadiah utama dan Pardo meletakkan tangannya di yang pertama setelah KO awal.

“Saya hanya bermain tiga atau empat turnamen misteri bounty sebelumnya dan saya belum pernah meraih hadiah utama,” kata Pardo setelah kemenangannya. Pardo tidak hanya menarik salah satu hadiah utama, dia bahkan menarik keduanya. Bersama dengan enam bounty lainnya, peti harta karun Pardo terakumulasi menjadi sekitar £160.000 ketika semua dikatakan dan dilakukan. “Sungguh gila saya memukul keduanya dan memenangkan sekitar £240.000 ketika tempat pertama sekitar £80.000.”

Itu adalah penampilan menakjubkan dari Pardo yang bahkan dia akui sebagai salah satu meja final paling gila yang pernah dia ikuti. “Kami bermain tujuh tangan begitu lama, tumpukan pendek terus berlipat ganda dan berlipat ganda. Dan kemudian dalam 30 menit, kami unggul. Saya berlari sangat bagus di akhir.”

Pardo menyumbang enam eliminasi terakhir hari itu termasuk Hecklen yang berhasil membawa pulang hadiah £17.500 bersama dengan hadiah tempat kedua sebesar £52.640.

£10.200 Hasil Tabel Akhir

TempatPemainNegaraHadiah (GBP)1Juan PardoSpanyol£80,2802ndHenrik HecklenDenmark£52,6403rdErik SeidelAmerika Serikat£38,1604thBruno VolkmannBrasil£28,9505Jamil WakilKanada£22,3706Pedro GaragnaniBrasil£17,1316,BrazilPablo SirichtoBrazil

Dua platinum lolos untuk diperebutkan di EPT London

£10.200 Rekap Hari Terakhir Misteri Bounty

Hanya 28 pemain yang kembali ke tempat duduk mereka untuk pembukaan Hari 2 dan mereka bergabung dengan 13 entri lagi sebelum periode pendaftaran ditutup setelah Level 10. Itu masih menyisakan dua level lagi bagi pemain untuk mengatur tumpukan mereka sebelum fase hadiah misteri bounty dimulai.

Juan Pardo kedua 50 k Misteri BountyJuan Pardo kedua £50,000 Misteri Bounty

Setelah jeda pertama, hanya ada 20 pemain yang tersisa, dan £280.000 akan dibagikan kepada mereka dalam bentuk bounty. Dalam apa yang ternyata menjadi penampilan dominan oleh Pardo, terutama di tahap akhir turnamen, pemain Spanyol itu berhasil lolos dengan delapan bounty dengan total sekitar £160.000.

Tidak ada kegembiraan pada gelembung uang karena ada eliminasi ganda yang terjadi yang membuat lapangan menjadi hanya delapan pemain. Paul Newey dan Daewoong Song tersingkir secara bersamaan di meja terpisah yang berarti delapan pemain terakhir masing-masing akan mendapatkan bagian dari kumpulan hadiah.

Di tangan pertama dari tabel final, Pablo Brito Silva tersingkir dalam tiga cara all in, membuatnya mendapatkan uang tunai untuk usahanya. Itulah satu-satunya hal yang terjadi dalam urutan cepat saat permainan tujuh tangan berlanjut selama lebih dari dua jam. Double-up demi double-up terjadi, hampir 15 di antaranya total sebelum Hecklen akhirnya memecah keheningan ketika dia menggulingkan Rodrigo Sirichuk.

Itu mendorong eliminasi karena Pedro Garagnani dan Jamil Wakil keduanya dieliminasi oleh Pardo di tangan yang sama tak lama kemudian. Pardo terus berguling-guling dengan mengalahkan Bruno Volkmann di tempat keempat dan Erik Seidel di tempat ketiga. Mengambil sedikit keunggulan chip ke dalam permainan head-up dengan Hecklen, kedua pemain memilih untuk istirahat cepat.

Henrik HecklenHenrik Hecklen

Setelah mereka kembali ke meja, hanya butuh satu tangan bagi kedua pemain untuk mendapatkan semua chip mereka di tengah. Pardo memimpin sedikit dengan penendang yang lebih baik tetapi opsi yang paling mungkin adalah pot cincang. Namun, Pardo berhasil gagal, dan Hecklen dibiarkan menggambar mati, mengakhiri turnamen secara tiba-tiba.

Setelah debu mereda, Pardo menuju ke peti harta karun amplop untuk mengklaim enam hadiah terakhir. Tidak mengherankan karena Pardo tahu bahwa dia mendapatkan semua hadiah yang tersisa di papan, di samping hadiah £100.000 yang telah dia menangkan sebelumnya. Secara keseluruhan, Pardo membawa pulang hampir setengah dari total hadiah, cara yang cukup mengesankan untuk memulai EPT London pertama dalam lebih dari tujuh tahun.

Author: Joshua Wilson