Hakim Berpihak dengan Inspektur Gedung dalam Kasus Melawan Texas Card House Dallas

Hakim Berpihak dengan Inspektur Gedung dalam Kasus Melawan Texas Card House Dallas

rumah kartu texas dallas

Pejabat gedung Dallas yang mengajukan gugatan terhadap Dewan Penyesuaian kota dan Texas Card House menang di pengadilan, memberikan pukulan cepat ke komunitas poker Texas, tetapi itu jauh dari pukulan KO.

Meskipun kemenangan penggugat Andres Espinoza dapat dilihat sebagai merusak ruang kartu di seluruh negara bagian, pertarungan terus berlanjut. Texas Card House Dallas akan segera memulai proses pengajuan banding.

Bulan lalu, dalam persiapan untuk tanggal pengadilan 25 Oktober, CEO Texas Card House Ryan Crow mengatakan kepada PokerNews bahwa dia mengantisipasi kasus tersebut pada akhirnya akan berakhir di Mahkamah Agung negara bagian dengan satu atau lain cara. Jika dia benar, keputusan yang tidak menguntungkan bisa menjadi pukulan mematikan bagi ruang poker di Lone Star State.

Hari Buruk untuk Texas Poker, Tapi Bukan Akhir Dunia

Pada bulan Januari, TCH Dallas ditampar dengan pencabutan Sertifikat Hunian meskipun model bisnisnya disetujui oleh kota pada tahun 2020. Faktanya, anggota dewan kota yang sama yang awalnya mendukung rencana bisnis tersebut telah menarik kembali kata-katanya. Ruang kartu tetap terbuka saat melawan apa yang pasti akan berubah menjadi pertempuran hukum yang panjang.

Dua bulan kemudian, Dewan Penyesuaian Dallas memberikan suara mendukung banding TCH, sebuah kemenangan besar bagi klub poker. Tapi, tak lama setelah itu, inspektur bangunan kota sementara David Session, bersumpah untuk menuntut BOA, seperti yang dia klaim, secara ilegal membalikkan keputusan COO. Pada hari Kamis, tiga hari setelah sidang mini, hakim Pengadilan Negeri Eric V. Moye setuju.

“Pengadilan menemukan bahwa Dewan Penyesuaian menyalahgunakan kebijaksanaannya dan membuat keputusan ilegal ketika membalikkan pencabutan Sertifikat Hunian nomor 2003031040 oleh Pejabat Gedung, yang dikeluarkan dengan melanggar undang-undang negara untuk ‘Ryan Crow’ DBA ‘Texas Card House, ‘ tulis hakim dalam dokumen pengadilan yang diperoleh PokerNews.

Apa Kata Hukum

Di negara bagian Texas, kamar poker seperti TCH beroperasi sebagai klub sosial dan membebankan biaya keanggotaan dan kursi alih-alih mengambil uang dari pot permainan uang. Mereka melakukannya karena mengumpulkan garu adalah ilegal, tetapi beberapa anggota parlemen berpendapat hal yang sama dapat dikatakan tentang model berbasis klub.

KUHP Texas 47.04 menyatakan bahwa selama perjudian terjadi di tempat pribadi, tidak ada manfaat ekonomi selain kemenangan pribadi yang diterima dari permainan, dan bahwa setiap pemain memiliki kesempatan yang adil untuk menang, permainan itu sah.

Definisi “manfaat ekonomi” telah diperdebatkan di seluruh negara bagian, dengan beberapa pejabat berpendapat bahwa istilah tersebut menyiratkan bahwa selama rake tidak dikumpulkan selama permainan, poker itu legal. Namun, yang lain mengklaim bahwa segala bentuk perjudian di Texas adalah ilegal terlepas dari bagaimana dan di mana permainan itu dimainkan.

Salah satu dari dua hal kemungkinan akan terjadi, mungkin dalam beberapa tahun ke depan: Mahkamah Agung Texas akan menentukan legalitas poker melalui kasus Texas Card House yang sedang berlangsung, atau anggota parlemen akan menyusun ulang surat undang-undang untuk menjernihkan kebingungan.

Author: Joshua Wilson