EPT London Hands of the Week: Aces Cracked untuk Victoria Coren Mitchell; Panggilan Pasangan Keempat yang Kuat

EPT London Hands of the Week: Aces Cracked untuk Victoria Coren Mitchell;  Panggilan Pasangan Keempat yang Kuat

Victoria Coren Mitchell

PokerNews dikenal di seluruh dunia untuk pembaruan langsung terkemuka di industri kami untuk acara langsung dan online. Faktanya, saat ini kami menawarkan berbagai pembaruan di sini.

Selama bertahun-tahun, kami telah menangkap tangan yang tak terlupakan, banyak di antaranya telah menjadi bagian dari sejarah poker. Di kolom ini, kami akan membawakan Anda beberapa tangan terbesar yang terjadi selama beberapa acara awal dari European Poker Tour (EPT) London.

Ingat, jika Anda memainkan acara yang diliput oleh PokerNews, Anda bisa mendapatkan pembaruan melalui Aplikasi MyStack. Anda dapat mengunduh aplikasi untuk iPhone atau Android sekarang untuk memulai. Kemudian, buat akun PokerNews baru atau perbarui akun Anda saat ini untuk segera mulai memperbarui status Anda. Pengikut Anda dapat melihat semua aksi langsung yang Anda ikuti.

Klik di sini untuk mengunduh aplikasi My Stack untuk iPhone, atau klik di sini untuk mengunduh aplikasi My Stack untuk Android.

Ikuti pembaruan langsung EPT London di sini!

Juara Acara Utama EPT Dua Kali Dieliminasi Setelah Aces Dipecahkan

Victoria Coren MitchellVictoria Coren Mitchell

Pada Hari 1a dari Acara Utama £5.300 EPT, itu adalah Level 8 (500/1.000/1.000) ketika Victoria Coren Mitchell membuka ke 2.000 dari posisi awal dan Lawrence Brandt bertahan dari blind besar. Sebelum dia menelepon, {8-Sekop} terbuka saat seorang pemain melipat tangan mereka.

Flop mendarat {8-Berlian}{j-Klub}{7-Klub} dan Brandt diperiksa. Mitchell bertaruh 2.000 dan cek Brandt dinaikkan menjadi 5.400.

“Check-raise?! Kenapa kamu melakukan itu?! Apakah aku?” tanya Mitchell sebelum menelepon.

Gilirannya membawa {3-Sekop} dan Brandt mengeluarkan setumpuk chip biru pecahan 5.000 untuk memasukkan Mitchell semuanya. Dia dengan cepat membatalkan dengan sekitar 25.000.

Victoria Coren Mitchell: {a-Hati}{a-Klub}
Lawrence Brandt: {10-Hati}{9-Klub}

Meskipun ada satu kurang delapan di geladak, Brandt telah menjatuhkan diri untuk membuat Mitchell menggambar mati dengan kartu as menuju ke {2-Sekop} sungai untuk menghilangkan juara Acara Utama EPT dua kali, yang pertama kali mengalahkan Acara Utama EPT London 2006 seharga £500.000 dan kemudian Acara Utama EPT Sanremo 2014 seharga €476.100.

“Sulit bagi saya untuk melipatnya,” kata juara dua kali yang menjadi presenter BBC itu saat meninggalkan area turnamen.

Pelajari lebih lanjut tentang Victoria Coren Mitchell di sini!

Eliminasi Back-to-Back untuk Sinclair

Jack SinclairJack Sinclair

Juga pada Hari 1a, meskipun satu level sebelumnya di Level 7 (400/800/800), juara Acara Utama WSOP Eropa 2018 Jack Sinclair mempertahankan big blindnya setelah Samuel Gillis menaikkan menjadi 2.000 di small blind. Kegagalan adalah {9-Hati}{3-Hati}{2-Sekop} dan Gillis bertaruh 2.500. Sinclair menelepon.

Gilirannya adalah {5-Hati} dan Gillis memeriksa. Sinclair bertaruh 7.500 dan meminta dorongan dari Gillis untuk lebih dari 20.000.

Samuel Gillis: {k-Sekop}{k-Klub}
Jack Sinclair: {7-Hati}{2-Hati}

Gillis hampir mati melawan siram Sinclair, dengan {j-Berlian} sungai mengirimnya ke rel.

Di sisi berikutnya, Sinclair bertaruh tiga setelah kenaikan gaji dan panggilan di depannya, dan tiga pemain melihat {9-Klub}{9-Sekop}{5-Hati} kegagalan. Mereka semua memeriksa dan Sinclair bertaruh 7.000 pada {q-Klub} belok. Lukas Zaskodny adalah satu-satunya penelepon.

Sungai itu adalah {8-Sekop} dan Sinclair mendorong. Zaskodny memiliki sekitar 22.000 orang di belakang dan menggumamkan sesuatu di seberang meja sebelum menelepon.

Sinclair menunjukkan {5-Sekop}{5-Berlian} untuk rumah penuh yang gagal, dengan Zaskodny menunjukkan {j-Sekop}{10-Sekop} untuk kacang sungai lurus.

“Apakah itu dua dari dua sejak kamu bergabung dengan meja?” tanya kemungkinan pemimpin chip turnamen Ian Drake.

“Tidak, saya melipat satu,” jawab Sinclair sambil tersenyum.

Docherty Benar Menyebut River Overbet Dengan Pasangan Keempat

David DochertyDavid Docherty

Pada Hari ke 3 Acara Utama, itu adalah Level 17 (3.000/6.000/6.000) dalam pertempuran pendahuluan antara tirai ketika Harry Lodge memimpin untuk 8.000 pada kegagalan {5-Hati}{7-Berlian}{j-Klub} dan David Docherty menelepon.

Gilirannya membawa {a-Hati} dan Lodge mengeluarkan overbet 38.000 dengan sedikit kurang dari itu di pot. Docherty kembali menelepon.

Itu {6-Klub} di sungai menyelesaikan papan dan Lodge mengeluarkan lagi overbet untuk 145.000, yang mengirim Docherty jauh ke dalam tangki. Setelah menggunakan tiga kali perpanjangan waktu, Docherty melakukan panggilan.

Lodge dengan malu-malu membalikkan tebing batu dengan {9-Klub}{4-Hati} untuk sembilan-tinggi, membuat Docherty berbalik {6-Hati}{4-Sekop} untuk pasangan bawah sungai setelah kehilangan hasil imbang lurusnya.

Romero Beresiko, Flops Quads to Double

Jordi RomeroJordi Romero

Juga pada Hari 3 di Level 17 yang sama, Yiannis Liperis dibuka menjadi 12.000 dan Jordi Romero naik dari kursi berikutnya menjadi 98.000 dan semuanya masuk.

Liperis berpikir sejenak dan membuat panggilan dan para pemain mengajukan kartu mereka dengan Romero dalam bahaya.

Jordi Romero: {9-Berlian}{9-Hati}
Yiannis Liperis: {a-Hati}{j-Hati}

Romero mengeluarkan ketukan keras di atas meja ketika kegagalan datang {9-Klub}{9-Sekop}{3-Hati}, menjatuhkan quad nine dan mengamankan double up penuhnya. Itu {5-Hati}{3-Sekop} menyelesaikan papan tetapi tidak berdampak saat Romero menumpuk kekayaan barunya.

Merrilees Memanggil Jam di Tedeschi di

Paul TedeschiPaul Tedeschi

Pada Hari 1 dari Platinum Pass Mystery Bounty senilai £3,000 di Level 12 (600/1.200/1.200) ketika aksi tertangkap pada belokan dengan papan yang menunjukkan {a-Hati}{j-Hati}{7-Berlian}{6-Berlian}.

Daniel Merrilees melakukan check in big blind sebelum Paul Tedeschi bertaruh 12.500. Merrilees kemudian macet untuk 74.400. Setelah beberapa saat, Merrilees memanggil jam, banyak keberatan dari Tedeschi yang merasa tidak cukup waktu telah berlalu.

Jam dimulai dan Tedeschi memanggil, dengan memercikkan tumpukannya yang lebih besar ke dalam panci.

Daniel Merrilees: {a-Berlian}{q-Klub}
Paul Tedeschi: {a-Sekop}{4-Sekop}

Merrilees unggul dengan ace superior tetapi tidak bisa mempercayai keberuntungannya ketika {4-Klub} memukul sungai, untuk memberikan lawannya dua pasang. Merrilees yang sedih kemudian keluar dari area turnamen.

Lihat profil PokerNews di Paul Tedeschi di sini!

Bonus Tangan dari Benny Glaser

“Benar, saatnya untuk kenaikan gaji buta” Dan kemudian membuka buta hingga 6k. (mulai 30rb)

— Benny Glaser (@BennyGlaser)

Dengan… AJ.

— Benny Glaser (@BennyGlaser)

Nama keluargaEditor Eksekutif Chad Holloway AS

Editor Eksekutif AS, co-host PokerNews Podcast & Pemenang Gelang WSOP 2013.

Author: Joshua Wilson