Apa itu Swapping? Mengapa Pemain Poker Bertukar Satu Sama Lain?

Apa itu Swapping?  Mengapa Pemain Poker Bertukar Satu Sama Lain?

Apa itu Tukar?

Bulan lalu, PokerNews membawakan Anda berita tentang ‘perselisihan pertukaran’ antara juara Acara Utama WSOP 2022 Espen Jorstad dan Alex Theologis dari Yunani.

Theologis menuduh bahwa Jorstad telah menyetujui pertukaran 3% di Main Event, meskipun tidak ada pihak yang dapat menemukan catatan pertukaran yang disetujui.

Banyak pembaca akan akrab dengan konsep swapping dalam turnamen poker, tetapi bagi mereka yang tidak sadar, kami berbicara dengan pemain poker profesional dan Duta 888poker Ian Simpson untuk penjelasan singkat.

Pada Situasi Espen

Simpson adalah anggota tepercaya dari komunitas poker, dengan hasil sejak lebih dari satu dekade. Juara Irlandia Terbuka 2013 bergabung dengan 888poker pada Mei 2022.

Saya percaya Espen, saya sudah mengenalnya cukup lama. Saya akan terperangah jika Espen salah

Simpson dan Jorstad saling mengenal — keduanya adalah mantan Duta Poker Unibet — dan dia bilang dia akan terperangah jika Jorstad salah.

“Untuk penjudi – kata kami adalah ikatan kami,” katanya kepada PokerNews. “Kami tidak tahu apa yang terjadi atau orang itu salah atau apa. Dokumen tidak terjadi sebanyak yang seharusnya untuk hal semacam ini. Karena itu bisa jatuh melalui celah-celah, bahkan dalam peristiwa terbesar yang ada.

“Memiliki dokumen menghilangkan kesalahan manusia yang dapat terjadi. Saya percaya Espen, saya sudah mengenalnya cukup lama. Saya akan terperangah jika Espen salah, tetapi ada kemungkinan dia salah, kita semua manusia.”

Espen Jorstad Memenangkan Acara Utama Poker Seri Dunia 2022 seharga $10.000.000

Uang Acara Utama WSOP 2022

Bertukar Mengurangi Varians

Bertukar di Main Event WSOP bukanlah hal yang aneh. Buy-in — $10,000 — tetap konsisten sejak 1972, dan banyak pemain akan memilih untuk menukar di event ini khususnya untuk mengurangi varians. Simpson mengatakan ada alasan yang sangat jelas mengapa.

“Pertama, itu $ 10.000. Dan kedua, itu adalah bidang pemain 8.000+,” jelasnya. “Ada formula rumit yang disebut Kriteria Kelly untuk manajemen bankroll, di mana jika Anda memasukkan buy-in dan ukuran bidang di dalamnya memberi tahu Anda bankroll apa yang Anda butuhkan.

“Dan itu jauh lebih konservatif daripada yang dipikirkan orang. Jadi untuk sesuatu seperti Main, masuk akal untuk menukar dan menjual dan tidak bermain seharga $10.000.”

Bertukar adalah cara untuk mengurangi varians dalam turnamen poker.

Jadi, jika persyaratan manajemen bankroll untuk bermain di turnamen signifikan, pemain dapat memilih untuk bertukar. Tapi apa sebenarnya swapping?

Manajemen Bankroll Poker: Sebuah Pengantar

“Swapping adalah cara untuk mengurangi varians dalam turnamen poker. Pemain profesional biasanya melakukannya untuk membagi investasi mereka menjadi beberapa tempat. Misalnya, jika orang bertukar di Main Event maka mereka tidak memiliki semua telur mereka di satu tempat. keranjang seperti itu.”

Mengapa Memilih untuk Bertukar?

Simpson mengatakan bahwa meskipun beberapa pemain poker dapat memilih untuk bertukar karena alasan keuangan dan untuk mengurangi varians, yang lain melakukannya sebagai perpanjangan dari aspek sosial poker dan untuk bersenang-senang.

“Terutama jika seseorang adalah pemain rekreasi. Saya telah melihat nama-nama besar melakukan pertukaran dengan rekreasi hanya sebagai sedikit kesenangan untuk membuat mereka berkeringat. Bisa untuk manajemen bankroll, bisa juga untuk manajemen varians tetapi juga bisa saja hal yang bagus untuk dilakukan.”

Dalam Main Event tahun ini, Simpson mengatakan bahwa dia hanya menukar “sedikit” dan menjaga jumlah transaksi seminimal mungkin untuk menghindari kemungkinan kesalahan.

“Saya memiliki pengalaman buruk dengan transaksi keuangan di poker, jadi saya cenderung menyimpan uang saya sendiri untuk sebagian besar waktu karena itu. Jelas, saya telah berbicara tentang manajemen bankroll, tetapi dengan Main Acara, saya melakukannya setahun sekali. Sisa waktu saya adalah bankroll nit!”

Ian Simpson

Tiga Hal yang Perlu Diingat Saat Bertukar

Kami meminta Simpson untuk tiga tip sederhana yang harus diingat pemain jika mereka mempertimbangkan untuk bertukar dengan seseorang di turnamen poker. Inilah yang dia temukan:

Jangan Terlalu Banyak Bertukar

“Anda masih membutuhkan diri Anda sendiri sehingga Anda masih peduli dengan acara tersebut. Karena jika Anda menukar diri Anda dengan 5% dari diri Anda dalam turnamen $1.000, maka Anda seolah-olah tidak peduli dengan acara tersebut.”

Bayar

“Bayar dan bayar tepat waktu. Karena reputasi Anda sangat, sangat penting dalam poker. Buat catatan. Jangan hanya melakukannya dari mulut ke mulut. Buatlah sejelas kristal di obrolan WhatsApp Anda atau di mana pun Anda melacak karena itu bisa ambigu .”

Tidak apa-apa untuk Mengatakan Tidak

“Tidak apa-apa untuk mengatakan tidak untuk menukar. Ini adalah uang Anda. Terutama jika Anda seorang pemain poker profesional, itu urusan Anda. Jika seseorang yang saya pikir tidak terlalu baik ingin menukar dengan saya, itu benar-benar saya memberi mereka uang.

“Ini bisa menjadi canggung jika seorang teman yang tidak terlalu baik mengatakan ‘Hei, apakah Anda ingin menukar 5%’ karena mungkin harus mengatakan tidak. Jika mereka cukup baik untuk menjual dengan harga 1,1 dan Anda cukup baik untuk jual 1,5 maka itu bukan pertukaran bisnis. Itu bisa menjadi pertukaran yang menyenangkan dan/atau varians. Tiga alasan untuk bertukar: kesenangan, bisnis, dan varians. Dan Anda harus menyeimbangkan ketiganya.”

Nama keluargaWill Shillibier Executive Editor EU

Will Shillibier berbasis di Inggris. Dia lulus dari University of Kent pada 2017 dengan gelar BA dalam bahasa Jerman, dan kemudian belajar untuk Diploma NCTJ dalam Jurnalisme Olahraga di Sportsbeat di Manchester. Dia sebelumnya bekerja sebagai reporter langsung lepas, dan presenter video untuk World Poker Tour.

Author: Joshua Wilson