A Dream Come True – Dokter Berusia 74 Tahun Memenangkan Tiket Kejuaraan Dunia WPT

A Dream Come True - Dokter Berusia 74 Tahun Memenangkan Tiket Kejuaraan Dunia WPT

Josef Strazynski

2022 telah menjadi tahun yang sedikit berayun untuk poker, dengan sebagian besar wacana permainan berpusat di sekitar dugaan skandal kecurangan.

Tertuduh curang poker Jake Schindler dan Ali Imsirovic diskors dari PokerGO Tour sementara Bryn Kenney dituduh menjalankan operasi curang poker online kultus. Dan kemudian entah dari mana, lebih banyak tuduhan kecurangan muncul setelah tangan antara Garrett Adelstein dan Robbi Jade Lew di Hustler Casino Live.

Tapi seperti biasa dengan poker, di antara kegelapan selalu ada secercah cahaya dan salah satu cerita yang menyenangkan tahun ini baru saja ditemukan!

Strazynski Snr Bags $10.400 Tiket Kejuaraan Dunia WPT

Dokter berusia 74 tahun Josef Strazynski, ayah dari pendiri Cardplayer Lifestyle Robbie Strazynski, mengetahui bahwa dia telah memenangkan tiket $10.400 untuk memecahkan rekor Kejuaraan Poker Dunia WPT Desember ini dari World Poker Tour dan WPT Global.

Ini adalah Josef Strazynski, seorang dokter berusia 74 tahun yang tinggal di Israel yang membantu pasien yang menderita diabetes.

— Amanda Botfeld (@amandabotfeld)

Strazynski Snr, yang tinggal di Israel, selalu menjadi pemain permainan uang dan tidak pernah memainkan turnamen poker selama bertahun-tahun bermain game. Sekarang tentu saja, itu semua akan berubah karena dia telah memesan tempatnya di salah satu turnamen poker paling ditunggu-tunggu yang pernah diadakan.

Video di atas dimulai dengan Strazynski mengatakan “Ini mimpi,” sehubungan dengan bermain di pemberhentian WPT. Anggota WPT Global Amanda Botfeld kemudian memukul Strazynski dengan pernyataan palsu bahwa dia “tidak terpilih sebagai finalis,” untuk tiket tersebut. Strazynski mengerti bahwa peluangnya tipis dan pada titik ini dia pikir mimpinya akan tetap menjadi mimpi.

Botfeld kemudian menarik switcheroo dan menambahkan “tetapi, Anda terpilih sebagai pemenang. Anda akan pergi ke Vegas untuk memainkan turnamen senilai $10.400.”

Reaksi Strazynski sangat murni dan dia dibiarkan ternganga dan dengan kepala di tangan dalam kegembiraan yang tak terkendali setelah memproses informasi.

Menangkan Kursi Anda ke Kejuaraan Dunia WPT di WPT Global

Kejuaraan Dunia WPT

Jika Anda melewatkannya, WPT Global menawarkan lebih dari $ 1 juta dalam paket Kejuaraan Dunia WPT di platform, dengan pemain dapat memesan tempat mereka di acara tersebut hanya dengan $ 5!

Kualifikasi ke turnamen terbesar yang pernah diadakan setiap hari di operator, dengan satu paket untuk diperebutkan setiap hari dari Senin hingga Sabtu sementara 8 paket besar dibagikan setiap hari Minggu!

Apa yang kamu tunggu? Sudah waktunya terlalu mengamankan kursi Anda!

Paket Kejuaraan Dunia WPT meliputi:

Tiket masuk Kejuaraan Dunia WPT $10.400 $2.000 uang perjalanan WPT Merchandise GlobalPengalaman Pemain Global WPT khusus selama Kejuaraan Dunia WPT

Bekali Diri Anda Dengan Bonus Selamat Datang Bernilai Hingga $1.200

Apa yang lebih baik untuk memulai perjalanan WPT Global Anda selain dengan membantu diri Anda sendiri mendapatkan bonus sambutan senilai hingga $1.200. Unduh WPT Global melalui PokerNews, buat akun gratis Anda, lakukan setoran minimal $20, dan WPT Global mencocokkan setoran awal Anda 100% hingga maksimum $1.200.

Uang bonus dilepaskan ke saldo akun Anda yang dapat dimainkan dengan peningkatan $5 setiap kali Anda menyumbang $20 ke rake permainan uang atau membayar biaya turnamen; Anda memiliki 90 hari untuk melepaskan bonus sebanyak mungkin.

Gambar utama milik fotografi Moshe Friedline

Nama keluarga

Editor & Reporter Langsung Calum Grant

Calum telah menjadi bagian dari tim PokerNews sejak September 2021 setelah bekerja di sektor energi Inggris. Dia memainkan permainan poker pertamanya pada tahun 2017 dan langsung jatuh cinta dengan permainan tersebut. Pencapaian poker paling membanggakan Calum adalah memenangkan satu-satunya turnamen yang pernah dia mainkan di Las Vegas, acara malam Flamingo $60 yang bergengsi.

Author: Joshua Wilson